Kamis, 16 Agustus 2012

Sopir yang Baik

Pembeli mobil Amerika selalu dikenal karena preferensi mereka untuk kendaraan kinerja tinggi. Selain menawarkan hal penting, kendaraan pilihan mereka perlu memiliki setidaknya tingkat kecil kemewahan. Mewah samping, pembeli mobil juga memilih kendaraan kinerja tinggi yang datang dengan penanganan tanggap dan kursi yang sangat nyaman.

Baru-baru ini meskipun, American International Automobile Dealer Association (AIADA) melaporkan bahwa pembeli mobil sekarang mengubah preferensi mereka dan juga mencari atribut khusus yang lain kendaraan harus dimiliki. Asosiasi ini melaporkan bahwa driver menjadi lebih dan lebih terpesona dengan mobil diam.

The Wall Street Journal melaporkan bahwa penyebab utama dari kebisingan kendaraan adalah umurnya. Sebagai orang usia kendaraan, sama seperti manusia, hal itu menunjukkan kelemahan yang bahkan mungkin akan menimbulkan kerusakan mobil. Surat kabar harian internasional menyebutkan bahwa penyebab terburuk dari kebisingan kendaraan adalah angin. Hal ini sesungguhnya merujuk pada suara yang dihasilkan ketika angin mengalir di atas garis kendaraan.

Inilah sebabnya mengapa para pembuat mobil mencari untuk mengurangi koefisien drag dari kendaraan mereka. Menurunkan koefisien drag tidak hanya memberikan mobil penampilan yang baik tetapi juga meningkatkan kecepatan dan menurunkan jumlah kebisingan yang dihasilkan oleh angin mengalir di atas kendaraan.

Suara sebagai usia mobil selalu menjadi salah satu masalah dari mobil. Produsen mobil sudah mengambil langkah-langkah untuk mengatasi masalah. Beberapa pemain dalam industri otomotif yang telah mengambil langkah untuk memerangi kebisingan angin General Motors, Hyundai, dan Ford. Perusahaan-perusahaan mobil sedang mengembangkan bahan baru untuk pengguna pada kendaraan mereka untuk mengurangi kebisingan mencapai bagian dalam kendaraan.

Selain menggunakan bahan-bahan baru, perusahaan-perusahaan ini juga bekerja keluar teknik manufaktur baru untuk lebih meningkatkan pengurangan kebisingan. Kebisingan insinyur kontrol juga sedang dipekerjakan oleh perusahaan-perusahaan untuk mengawasi pengembangan mobil tenang.

Hyundai, produsen mobil terbesar Korea, menggunakan dikontrol secara elektronik mesin tunggangan diatur dalam kendaraan SUV baru Veracruz. Selain dari bukit yang disesuaikan bermotor yang setangguh rotor Volvo, merek Korea juga terintegrasi ekstra tebal insulasi busa ringan pada kata SUV. Isolasi mengurangi jumlah suara yang datang dari tempat mesin yang masuk tepat ke kokpit kendaraan.

Perbaikan ini pada model-model baru kendaraan menutup kesenjangan antara kendaraan mewah dan non-mewah. Karena biaya produksi bahan yang digunakan dalam pengurangan kebisingan pergi lebih rendah, kendaraan semakin banyak akan menjadi lebih tenang. Hal ini menunjukkan bahwa industri otomotif selalu disetel untuk apa yang konsumen mereka inginkan. Adalah umum bahwa pengendara mengasosiasikan tidak adanya kebisingan di dalam kokpit untuk kualitas secara keseluruhan dan kendaraan baru yang diproduksi oleh pembuat mobil mengaburkan perbedaan antara sebuah kendaraan mewah dan non-mewah. Ini, tentu saja, akan berfungsi untuk menguntungkan konsumen.